Pengaplikasian Anti Rayap Premise 200 Sl

Anti rayap

Setiap jasa anti rayap menggunakan chemical yang disebut termitisida. Termitisida telah menjadi kebutuhan agar material bangunan maupun perabotan yang terbuat dari kayu anda tetap aman dari serangan rayap ataupun kumbang bubuk kayu. Telah banyak orang yang menggunakannya baik untuk pra konstruksi mapaun pasca konstruksi. Dan ada pula yang digunakn untuk mengamankan perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu dengna cara mensapukannya atau menyemprotkannya. Karena memang ada berbgai bentuk serta cara yang digunakan untuk mengaplikasikan obat anti rayap, terutama untuk anti rayap premise 200 SL. Karena memang bentuknya yang cair dengan diformulasikan dengan tekonologi water based sehingga mudah sekali diaplikasikan dengan menggunakan cara apapun karena hanya larut dalam air tanpa adanya kandungan minyak.


Cara kerja dari anti rayap premise 200 sl ini terbilang unik. Karena setelah disemprotkan pada tanah. Serangga berkoloni ini tidak akan menyadari bahwa ia telah terinfeksi oleh cairan berwarna kuning ini. Sehingga pada dosis yang direkomendasikan akan membuat rayap mati. Sedangkan untuk dosis rendah, akan membuat rayap yang terkontaminasi menjadi mudah trserang mikroba tanah dan akhirnya mati juga. Cara pengaplikasian dari produk ini bisa dilakukan dengan 3 cara. Yang pertama adalah dengan penyemprotan dimana penyeymprotan ini adalah dengan mencampurkan atau melarutkan cairan premise ke dalam air. Biasanya teknik penyemprotan ini digunakan pada saat pengaplikasian pra konstruksi serta pada saat melakukannya pada kayu gergajian. Kemudian untuk pengaplikasian secara injeksi biasanya dilakukan pada saat pasca konstruksi. Kemudian untuk teknik selanjutnya adalah dengan menggunakan kuas, anda bisa menyapukan cairan ini pada beberapa perobatan rumah tangga anda yang terbuat dari kayu.
Sehingga memang mungkin untuk setiap pengaplikasian dari anti rayap premise 200 sl berbeda-beda, tergantung dengan kebutuhan anda. Maka ada baiknya anda juga memperhakan cara penggunaannya dengan baik agar bisa memaksimalkan kinerja dari cairan kuning jernih ini. Karena walaupun ia memeliki beberapa keunggulan yakni bisa menyebar ke segalah arah, namun tanpa adanya pengaplikasian yang benar, mungkin saja akan menghambat kerja bahan aktif yang ada pada premise.